7 Bisnis Makanan Ringan Milik Artis Ini Gak Kalah Populer Sama Pemiliknya

by Puri 404 views0

image (instagram @nachostutupmerah)
(Instagram @nachostutupmerah)

Beberapa tahun belakangan ini, Indonesia memang dihebohkan dengan banyaknya artis yang mulai membuka bisnis kue kekinian oleh-oleh khas kota tertentu.

Tapi jangan salah, ada juga lho selebriti yang justru sukses karena bisnis makanan ringan. Kandungannya pun dijamin sehat, karena bebas bahan pengawet dan tanpa MSG.

Yuk, lihat siapa aja artis yang punya bisnis makanan ringan berikut ini!

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Enak banget yaa kan!!!๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

A post shared by Kingkong Keripik Singkong (@kingkong.snack) on

Pasangan selebriti yang satu ini memang dikenal memiliki banyak sekali usaha, mulai dari fashion, properti, hingga makanan ringan.

Pasangan yang jago melihat peluang bisnis ini ternyata udah lebih dulu lho terjun ke bisnis makanan ringan.

Berbeda dengan produk di pasaran, Raffi dan Gigi mengeluarkan makanan ringan sehat tanpa MSG dan pengawet, yaitu @kingkong.snack @chipstalas @mamensnack @mamenkeong.

[Baca:ย Raffi Ahmad dan Nagita Membuat Perjanjian Pranikah. Kalau Kamu?]

2. Inul Daratista

Gak hanya sukses bisnis karaoke, penyanyi dangdut Inul Daratista juga mencoba peruntungannya di bisnis makanan ringan, @inulfood.

Snack yang ditawarkan Inul, selain memiliki kemasan yang modern, juga bebas MSG dan bahan pengawet. Jadi, bisa dikonsumsi oleh semua usia, termasuk anak-anak.

3. Cathy Sharon

Lama tak terdengar kabarnya, nyatanya artis cantik Cathy Sharon kini sedang sibuk mengelola bisnis yang sedang ia jalani.

Mantan VJ MTV Indonesia ini memilih untuk mengeluarkan makanan ringan sehat dari daun kale sebagai bahan utamanya.

Teksturnya yang renyah membuat @thekaletale menjadi favorit banyak orang, terutama bagi kamu yang mau hidup sehat tapi gak suka makan sayur.

[Baca:ย Kisah Inspiratif Orang Sukses: 5 Pasangan Artis yang Berhasil dalam Berbisnis]

4. Sandra Dewi

Artis cantik yang baru saja melahirkan, Sandra Dewi ternyata juga mempunyai bisnis makanan sehat lho. Namanya @morechips_id.

Meski baru, nyatanya makanan ringan milik Sandra Dewi berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Selain packing-nya yang unik dan fashionable, Morechips juga memiliki rasa kekinian, yaitu salted egg dan mojito splash. Eits.. makanan ringan ini juga bebas pengawet dan MSG ya.

5. Sarwendah

Di tengah kesibukannya mengurus sang buah hati, artis cantik Sarwendah juga sukses mengelola bisnis terbarunya berupa makanan ringan SOS (Snacks of Sarwendah).

Soal kesehatannya, kamu tak perlu khawatir karena @snacksos.id milik Sarwendah ini diproses secara higienis dan juga dikemas dengan aluminium foil sehingga cita rasanya tetap terjaga.

6. Glenn Alinskie

Glenn Alinskie juga mulai terjun ke dunia bisnis makanan ringan yang mengusung citarasa lokal kota di Indonesia, yaitu Bali.

Rasa gurih dan kriuk dari @rasalokalindonesia ini membuat banyak orang ketagihan lho, terutama keripik sambal matahnya yang enak.

[Baca:ย 11 Ide Bisnis Online dan Offline yang Banyak Dilakoni Selebriti Indonesia]

7. Ersa Mayori

Artis cantik Ersa Mayori mulai terjun ke dunia bisnis saat banyak keluarga dan teman-temannya mengatakan kalau nachos buatannya enak.

Karena kemasannya yang kosong dan selalu menggunakan tutup merah, maka orang-orang menyebutnya dengan nachos tutup merah.

Kini @nachostutupmerah menjadi salah satu camilan keluarga karena pembuatannya homemade dan tanpa bahan pengawet. Jadi, aman dikonsumsi oleh anak-anak sekalipun.

Itu dia tujuh bisnis makanan ringan milik selebriti yang aman tanpa bahan pengawet dan bebas MSG tentunya. Mana camilan favorit kamu?

Tags:

Masih banyak lagi dari duitpintar.com