Cara Memaksimalkan Keuangan: Itulah DuitPintar.com Sebenar-benarnya

by DuitPintar 5.222 views2

cara memaksimalkan keuangan

Halo semuanya,

 

Mungkin setelah baca beberapa artikel, atau mengikuti akun medsos kami, kalian bertanya-tanya, “DuitPintar.com itu apa sih sebenarnya?

 

Yang jelas, kita bukan lembaran duit yang pintar dan bisa bicara. Meskipun seandainya iya, bakal keren banget sih.

 

Kami adalah kumpulan orang-orang yang ingin membantu kamu memaksimalkan keuanganmu dengan pintar. Harapan kami sih, semua orang yang masuk ke situs DuitPintar.com, menutup browsernya dengan perasaan puas akan solusi keuangan yang kami sajikan.

 

Loh, kok bisa? Caranya?

 

Komparasi Produk

Salah satu fitur utama yang ditawarkan oleh DuitPintar.com adalah komparasi produk-produk keuangan. Nah, solusi ini untuk membandingkan produk-produk seperti:

 

  • Kartu Kredit
  • Kredit Kendaraan Bermotor (motor dan mobil)
  • Kredit Tanpa Agunan
  • Kredit Multiguna
  • Asuransi Mobil
  • Asuransi Motor
  • dan banyak lagi.

 

Screenshot komparasi kartu kredit DuitPintar

Tinggal pilih produk yang diinginkan, dan bandingkan. Gampang kan?  

 

 

Sekarang bayangin kalau kamu mau membuat kartu kredit, gimana caranya kamu bisa milih di tengah hutan rimba pilihan kartu kredit yang ada di pasaran? Kamu bisa langsung buka laman di DuitPintar.com dan bandingkan langsung fitur-fitur dari semua kartu kredit yang ada.

 

Contoh, coba kita bandingkan kartu kredit BCA Visa Gold dengan Mandiri Gold Visa ini. Padahal sama-sama visa dan sama-sama gold, tapi memiliki spesifikasi yang berbeda.

 

  • Di BCA Visa Gold, kamu hanya bisa melakukan tarik tunai 40% dari limit kartu, sedangkan Mandiri memberikan 60%.
  • BCA Visa Gold menarik biaya tahunan sebesar Rp 125 ribu, sedangkan Mandiri 342 ribu
  • dan lain sebagainya.

 

Beda kan? Itu baru dua kartu kredit. Gimana dengan ratusan kartu kredit lainnya?

 

Begitu juga dengan produk kredit kendaraan bermotor. Misalnya, skema cicilan yang ditawarkan AB Sinarmas Multifinance tentu berbeda dengan yang ditawarkan BNI OTO.

 

Sama halnya dengan produk-produk lain. Di DuitPintar.com kamu bisa bandingkan dan dapatkan produk keuangan yang paling cocok dengan kebutuhan dan gaya hidupmu. Efisien dan efektif, kan?

 

Aplikasi Online

Setelah melakukan komparasi, niscaya kamu sudah mendapatkan produk keuangan yang paling tepat untukmu. Kalau sudah sreg, tinggal ajukan aplikasi online deh!

 

Misalnya kamu mau apply kartu kredit BII White Card. Tinggal klik pilihan kartu itu, terus klik “ajukan sekarang”.

 

Screenshot daftar aplikasi online DuitPintar

Cukup bermodalkan komputer dan koneksi internet, kamu bisa apply bermacam-macam produk keuangan!

Kalau sudah daftar dan belum sign in, tinggal masukkan alamat e-mail dan password yang digunakan untuk mendaftar. Jika belum terdaftar, kamu akan diminta mengisi data akun yang memuat antara lain:

 

  • Nama
  • Alamat
  • Nomor telepon seluler

 

Setelah mengisi data itu, kamu akan mendapat kode verifikasi yang dikirim via SMS. Kemudian verifikasilah datamu dengan kode itu seusai dengan petunjuk.

 

Setelah itu, kamu akan diminta mengisi data lain seperti jumlah pendapatan dan cicilan lain (jika ada), dan terutama berkas persyaratan. Ingat, semakin lengkap dan jujur kamu mengisi data, semakin besar peluang kamu mendapatkan persetujuan aplikasi kartu kredit itu dari pihak bank.

 

Setelah semua data lengkap terisi, tinggal tunggu konfirmasi dari kami. Status proses aplikasi kartu kreditmu itu juga bisa dipantau lewat situs DuitPintar.com.

 

Kalau mau nanya langsung soal proses aplikasi itu ke DuitPintar.com juga bisa. Tinggal hubungi nomor telepon atau e-mail yang tersedia di situs.

 

Tips Keuangan

Screenshot blog duitpintar

Dengan blog.DuitPintar.com kamu gak perlu lagi bingung soal cara memaksimalkan keuangan!

 

 

Sebagai situs penyedia layanan keuangan, DuitPintar.com juga menyajikan banyak tips seputar keuangan. Tips bermanfaat itu bisa dilihat di blog DuitPintar.com.

 

Kamu bingung gimana caranya memaksimalkan keuntungan kartu kredit? Atau berencana ikut asuransi tapi galau apa gunanya? Atau mungkin bingung mau investasi apa yang berpotensi mendatangkan keuntungan besar?

 

Kamu bisa menemukan jawaban pertanyaan-pertanyaan itu di blog tersebut. Bahkan gak cuma soal layanan keuangan, tips gaya hidup yang disuguhkan dengan sudut pandang finansial juga ada.

 

Salah satu contohnya, tips buat yang mau nikah dengan bule. Punya rencana nikah dengan warga asing? Baca dulu artikel itu biar gak nyesel di kemudian hari, karena berkaitan erat dengan pemilikan propertimu..

 

Kedengarannya berguna nih, tapi… Ada “tapi”-nya nggak?

 

Nah, ini yang harus kamu ingat. Kita hanya memfasilitasi kamu supaya kamu dapat produk keuangan yang tepat dengan kebutuhanmu.

 

Perlu kita ingatkan, bahwa kita:

 

  • Tidak menjual produk keuangan tersebut secara langsung.
  • Bukan pihak yang membuat dan menyediakan produk keuangan yang ada di situs kami.

 

Jadi kami ini seperti sebuah jembatan yang memberi fasilitas untuk kamu. Fasilitas untuk apa? Ya untuk menghemat waktu dan energimu untuk mendapatkan produk keuangan yang paling tepat.

 

Serta, memperluas wawasan keuanganmu. Kalau sudah begitu kan niscaya keuanganmu jadi lebih maksimal dan hidup pun terasa lebih mudah.

 

Nah, walaupun kami adalah sebuah jembatan, namun bukan berarti kami adalah pesulap. Persyaratan yang berlaku untuk suatu produk keuangan harus tetap kamu penuhi. Persyaratan dan ketentuan tersebut datangnya dari pihak penyedia produk keuangan itu sendiri. Misalnya, kartu kredit yang butuh gaji minimal Rp 3 juta, slip gaji, dan lain-lain.

 

 

Itu tadi sekelebat mengenai DuitPintar.com. Intinya, kami ada untuk membantu kamu memaksimalkan keuanganmu. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa hubungi langsung melalui telepon maupun e-mail.

 

Tenang, gratis kok! Kita juga nggak ngegigit. Hehe.

Masih banyak lagi dari duitpintar.com