Demam Bitcoin, 5 Artis Ini Pun Gak Mau Ketinggalan

by Puri 389 views0

untuk jam 4 blog

Mata uang digital Bitcoin memang sangat fenomenal di sepanjang tahun 2017. Hal itulah yang membuat banyak orang mulai melirik investasi ini, tak terkecuali para selebriti.

Penasaran siapa aja selebriti yang terkena demam mata uang digital? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Ashton Kutcher

Bitcoin
Ashton Kutcher (foxnews)

Aktor berwajah tampan, Ashton Kutcher ternyata tidak hanya memperoleh penghasilan dari akting saja.

Aktor berusia 39 tahun ini juga menjadi investor teknologi dengan mendirikan perusahaan modal ventura A-Grade Investments dan menyuntikkan modal ke Uber dan Airbnb.

Tak puas sampai di situ, ternyata suami dari artis cantik Mila Kunis ini juga turut berinvestasi di mata uang digital.

[Baca: Sebelum Beli Bitcoin, Ketahui Dulu Soal Cryptocurrency di Indonesia]

2. Jamie Foxx

Bitcoin
Tweet Jamie Foxx tentang bitcoin (bolbhai)

Dalam akun Twitter pribadinya, Jamie Foxx mempromosikan Cobinhood yang tak lain adalah pusat perdagangan mata uang digital.

“Tak sabar menantikan untuk berpartisipasi dalam @cobinhood Token yang baru! Biaya perdagangan NOL! #CryptoCurrency #BitCoin #ETH,” tulis Foxx.

Wah, ternyata pemain film “The Amazing Spider-Man 2” ini juga kena demam Bitcoin ya.

3. DJ Khaled

Bitcoin
DJ Khaled (cointelegraph)

DJ Khaled yang terkenal dengan musik-musiknya yang hits juga masuk ke dalam daftar artis yang kepincut sama mata uang digital, Bitcoin.

Bahkan lewat akun Instagramnya @djkhaled, pria berusia 42 tahun ini mengajak para pengikutnya untuk menggunakan mata uang digital, seperti ethereum, bitcoin, dan lainnya.

[Baca: Harga Bitcoin Lagi Tinggi, Gini Cara Nyairinnya Buat Dapat Untung]

4. Mike Tyson

Bitcoin
Mike Tyson (thefamouspeople)

Mantan atlet tinju, Mike Tyson menjadi salah satu orang terkenal yang menjalankan bisnis mata uang digital.

Gak cuma itu aja, pria kelahiran 30 Juni 1966 ini bahkan mendirikan perusahaan Mike Tyson Bitcoin yang menawarkan jasa ATM Bitcoin dan dompet digital untuk menyimpan aset cryptocurrency.

5. Paris Hilton

Bitcoin
Paris Hilton (steemit)

Pewaris hotel Hilton, Paris Hilton juga terkena demam mata uang digital. Hal itu bahkan ia ucapkan lewat akun Instagram pribadinya @parishilton.

Hayoo, siapa di antara kamu yang juga kena demam mata uang digital?

[Baca: Hari Gini Gak Investasi? Simak Nih 3 Jenis Investasi yang Menguntungkan]

Tags:

Masih banyak lagi dari duitpintar.com