Kontes DuitPintar Berhadiah iPhone 7 untuk 2 Pemenang dengan Point Terbanyak

by DuitPintar 5.115 views1

Blog-Featured-Image

Halo,

Bulan November 2016 ini, DuitPintar mengadakan kontes berhadiah iPhone 7 untuk 2 pemenang utama yang berhasil mengumpulkan point terbanyak. Masing-masing iPhone 7 ini bernilai lebih dari Rp 10juta, loh. Selain itu, terdapat juga voucher MAP senilai Rp 200,000 untuk 20 pemenang hiburan.

Caranya gampang:

  1. Membaca dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang dijabarkan secara lengkap di bagian bawah laman ini
  2. Login di bawah ini menggunakan akun Facebook
  3. Melakukan 13 langkah yang dirinci di bawah ini, dengan meng-klik masing-masing tombol +1
  4. Ikuti petunjuk dan keterangan masing-masing langkah
  5. Anda dapat memantau jumlah point Anda di kotak “Entri Anda”
  6. Anda dapat memantau jumlah total point semua peserta di kotak “Jumlah Entri”
  7. Anda dapat melihat sisa waktu hingga kontes ditutup di kotak “Jam hingga Ditutup”

Tapi ingat ya, penggunaan lebih dari satu akun Facebook yang berbeda-beda demi mengikuti kontes ini akan berakibat diskualifikasi secara langsung. Selamat mencoba dan semoga beruntung!

DuitPintar iPhone 7 November Contest

Syarat dan Ketentuan Kontes DuitPintar Berhadiah iPhone 7 November 2016:

1. Penyelenggara Kontes

  • Kontes DuitPintar Berhadiah iPhone 7 – November 2016 ini merupakan event yang diselenggarakan sepenuhnya oleh DuitPintar di bawah naungan PT Loangarage Indonesia.
  • Kontes ini tunduk dan taat kepada semua peraturan negara, negara bagian, provinsi, Teritori, dan hukum setempat.
  • Facebook tidak mensponsori, menyokong atau mengadministrasikan kontes ini dalam hal apapun. Facebook tidak bertanggungjawab dalam hal apapun yang berhubungan dengan kontes ini. Segala pertanyaan, komen, komplain, serta data yang Anda isi sebagai bagian dari kontes ini akan ditujukan kepada DuitPintar selaku penyelenggara, bukan Facebook.
  • Apple adalah merek dagang yang dimiliki oleh Apple Inc. dan tidak terasosiasi dengan DuitPintar dalam hal apapun. Apple tidak bertanggungjawab dalam hal apapun yang berhubungan dengan kontes ini. Segala pertanyaan, komen, komplain, serta data yang Anda isi sebagai bagian dari kontes ini akan ditujukan kepada DuitPintar selaku penyelenggara, bukan Apple.
  • MAP Indonesia adalah merek dagang yang dimiliki oleh PT Mitra Adiperkasa, Tbk. dan tidak terasosiasi dengan DuitPintar dalam hal apapun. MAP Indonesia tidak bertanggungjawab dalam hal apapun yang berhubungan dengan kontes ini. Segala pertanyaan, komen, komplain, serta data yang Anda isi sebagai bagian dari kontes ini akan ditujukan kepada DuitPintar selaku penyelenggara, bukan MAP Indonesia.

2. Kepesertaan Kontes

  • Kontes ini terbuka untuk semua pengguna internet yang memenuhi syarat di bawah ini:
    • Warga Negara Indonesia taat hukum yang berdomisili di Indonesia
    • Berusia minimal 21 tahun pada saat memulai partisipasi dalam kontes ini
    • Memiliki identitas sah dengan foto diri (KTP, SIM) yang dapat dibuktikan
  • Kepesertaan dalam kontes ini mengimplikasikan penerimaan sepenuhnya akan Syarat dan Ketentuan yang berlaku yang dijabarkan di laman ini, serta syarat penggunaan Facebook dan situs lainnya yang digunakan dalam melaksanakan kontes ini.
  • Kepesertaan dalam kontes ini terhitung dari tindakan klik untuk login menggunakan akun Facebook, dan yang memenuhi syarat dan ketentuan kontes ini.
  • Kepesertaan dengan menggunakan akun Facebook yang berbeda-beda, namun memiliki pemilik yang sama, yang dapat dibuktikan dengan data diri, akan didiskualifikasi secara langsung.
  • Setiap peserta dalam kontes ini dilarang keras untuk melakukan kecurangan maupun pemalsuan dalam bentuk apapun dalam mengikuti kontes ini. Apabila terbukti terjadi kecurangan maupun pemalsuan tersebut, DuitPintar berhak sepenuhnya untuk mengenakan diskualifikasi terhadap peserta yang dimaksud.
  • Setiap peserta dalam kontes ini dilarang keras untuk melakukan apapun yang menyinggung moral ataupun legalitas, atas kebijakan yang mutlak dan tidak dapat diganggu gugat dari DuitPintar. Apabila terbukti terdapat laporan, konten komentar, maupun referensi lainnya yang mencemarkan, bersifat kasar, menyinggung dan/atau membahayakan dalam semua aspek kepada DuitPintar atau orang lain maupun mahluk hidup lainnya,  DuitPintar berhak sepenuhnya untuk mengenakan diskualifikasi terhadap peserta yang dimaksud.
  • Kontes ini tidak berlaku untuk para pegawai DuitPintar beserta keluarga dan kerabat (orang tua, nenek, kakek, anak, cucu, saudara, ipar, suami, atau istri). Kepesertaan apapun dari pihak-pihak yang disebutkan di atas adalah menyalahi syarat dan ketentuan ini dan akan didiskualifikasi secara langsung.
  • Setiap peserta dalam kontes ini setuju, tanpa paksaan dari pihak manapun, untuk menyerahkan konten, termasuk data diri kepada DuitPintar, secara langsung maupun tidak langsung.
  • Setiap peserta dalam kontes ini setuju untuk dihubungi oleh tim DuitPintar untuk kepentingan kontes ini, maupun kepentingan lainnya.
  • Seluruh konten, termasuk data diri setiap peserta kontes ini tidak akan disalahgunakan untuk kepentingan apapun yang melanggar hukum.

3. Waktu Penyelenggaraan Kontes

  • Kontes ini berlangsung dari tanggal 01 November 2016 pukul 00:00 Waktu Indonesia Barat hingga 30 November 2016 pukul 11:59 Waktu Indonesia Barat
  • Kepesertaan dalam kontes yang dilakukan di luar periode waktu tersebut tidak sah dan tidak akan dihitung dalam penilaian.

4. Penilaian dan Pemilihan Pemenang

  • Pengecekan dan penilaian seluruh peserta kontes ini akan dilakukan selama 10 hari kerja setelah kontes berakhir.
  • DuitPintar berhak atas kerahasiaan dalam proses penilaian dan pemilihan para pemenang kontes ini.
  • Keputusan DuitPintar akan para pemenang kontes ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Setiap pemenang akan diminta untuk membuktikan segala tindakan yang dilakukan dalam kepesertaannya dalam kontes ini, dan bukti fisik yang menjadi bagian dalam tindakan tersebut.
  • Apabila terbukti terdapat kecurangan maupun pemalsuan dalam bentuk apapun dalam kepesertaan kontes ini, DuitPintar berhak membatalkan pemenang dan mencabut hak pemenang.

5. Hadiah Kontes

  • Dua pemenang utama masing-masing akan mendapatkan iPhone 7 Black 32GB.
  • Voucher MAP senilai Rp 200,000 akan diberikan kepada masing-masing 20 pemenang hiburan.
  • DuitPintar berhak untuk mengganti hadiah kapanpun (Jika terdapat perubahan, akan diumumkan melalui www.DuitPintar.com dan akun-akun sosial media DuitPintar).
  • Hadiah akan diberikan sesuai dengan yang ditentukan tanpa jaminan atau garansi.
  • Hadiah tidak dapat diganti, dialihkan atau ditransfer, maupun ditebus dengan uang tunai.
  • DuitPintar bertanggung jawab atas semua pajak negara, provinsi atau wilayah dan daerah yang berkaitan dengan hadiah kontes ini.
  • Hadiah akan diserahkan kepada para pemenang 60 hari setelah hari pengumuman pemenang. Kurun waktu pembagian hadiah dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan ketersediaan barang.
  • Hadiah harus diambil secara pribadi dengan bukti identitas diri dan lainnya yang terkait dengan kontes ini. Para pemenang harus hadir di kantor DuitPintar maksimal dalam 60 hari sejak pemberitahuan bahwa hadiah sudah dapat diambil. Hadiah akan dibatalkan apabila pengambilannya dilakukan di luar kurun waktu tersebut.
  • DuitPintar tidak bertanggungjawab atas segala biaya yang dapat terjadi saat para pemenang melakukan pengambilan hadiah.
  • Dalam penyerahan hadiah, pemenang setuju untuk melepaskan dan membebaskan DuitPintar dan para karyawannya dari dan terhadap setiap klaim atau penyebab tindakan, termasuk, namun tidak terbatas pada, cedera pribadi, kematian, kerusakan atau kerugian harta benda, yang timbul dari partisipasi kontes atau penggunaan atau penyalahgunaan hadiah dalam bentuk apapun.

6. Lain-Lain

  • DuitPintar tidak bertanggung jawab atas kehilangan, keterlambatan, ketidaklengkapan, kerusakan, ketidakakuratan, pencurian, penundaan, kesalahan arah, tidak terkirimnya, atau gangguan atau hilang, terganggu atau jaringan tidak tersedia, Server, Internet Service Provider (ISP), website, atau koneksi lainnya , ketersediaan atau aksesibilitas atau miskomunikasi atau gagal transmisi komputer, satelit, telepon atau kabel, garis, atau kegagalan, penundaan, atau transmisi salah arah atau kerusakan software atau hardware, kegagalan atau kesulitan, atau kesalahan lain atau kesalahan manusia jenis apapun, mekanis, elektronik, komputer, jaringan, tipografi, printing atau yang berkaitan dengan atau sehubungan dengan Kontes ini, termasuk, tanpa batasan, kesalahan atau kesulitan yang mungkin terjadi sehubungan dengan administrasi Kontes, pengolahan atau penjurian, pengumuman hadiah, kesalahan pengumpulan point atau materi lainnya yang berkaitan dengan lomba.
  • DuitPintar juga tidak bertanggung jawab atas kesalahan informasi, baik disebabkan oleh pengguna situs, sabotase, hacking, atau pemrograman dan peralatan yang terkait atau digunakan dalam Kontes.
  • Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas cedera atau kerusakan komputer maupun ponsel seseorang terkait dengan atau akibat berpartisipasi dalam kontes ini atau penggunaan website. Orang yang mengutak-atik atau menyalahgunakan setiap aspek Kontes atau website, yang bertindak dalam cara yang anti-kompetitif atau mengganggu atau yang melanggar Syarat dan Ketentuan resmi ini, yang semata-mata ditentukan oleh DuitPintar, akan didiskualifikasi dan semua data terkait akan dianggap tidak sah.
  • DuitPintar berhak menghentikan, menangguhkan, memodifikasi atau mengakhiri Kontes ini kapan saja, termasuk kebijakan yang terdapat di dalamnya, untuk alasan apapun.
  • DuitPintar tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh pihak ketiga. PERINGATAN: SETIAP USAHA UNTUK SENGAJA MERUSAK WEBSITE ATAU MERUSAK PROSES SAH DARI KONTES DAPAT TERMASUK DALAM PELANGGARAN HUKUM PIDANA DAN PERDATA DAN JIKA PERCOBAAN ITU DILAKUKAN, PT LOANGARAGE INDONESIA BERHAK MENCARI KERUSAKAN DAN UPAYA HUKUM LAINNYA (TERMASUK MENGGUNAKAN JASA PENGACARA) KEPADA INDIVIDU TERSEBUT SECARA MAKSIMAL, TERMASUK MENUNTUT KRIMINAL TERSEBUT.
  • Kecuali jika terdapat larangan hukum, sebagai syarat berpartisipasi dalam kontes ini, tiap peserta setuju bahwa setiap dan semua perselisihan dan menyebabkan aksi yang timbul dari atau berhubungan dengan Kontes ini, atau semua hadiah yang diberikan, harus diselesaikan secara individual, dan tidak melayangkan gugatan secara berkelompok.

Komentar (1)

  1. DuitPintar sangat membantu kita semua…..

Tulis Balasan

Masih banyak lagi dari duitpintar.com