Mau Apply Produk Keuangan di DuitPintar.com? Gini Nih Caranya!

by DuitPintar 4.988 views0

produk keuangan

Setelah kamu tau siapa DuitPintar.com dan apa yang kita lakukan, mungkin kamu bertanya-tanya gimana caranya mau apply. Bisa untuk kartu kredit, kredit kendaraan, kredit tanpa agunan, kredit multiguna, asuransi mobil, sampai asuransi motor.

 

[Baca artikel: Cara Memaksimalkan Keuangan: Itulah DuitPintar.com Sebenar-benarnya ]

 

Nah, kalau kamu masih bingung mengenai prosedur untuk apply produk keuangan di DuitPintar.com, kita urutkan satu-satu ya!

 

1. Daftar

Ketika membuka halaman utama DuitPintar.com, di bagian kanan atas ada tombol “Daftar” berwarna hijau. Itulah pintu masuk untuk mendapat fasilitas layanan produk keuangan di situs ini.

 

Klik tombol itu dan masukkan data sesuai yang diminta. Kode verifikasi akan dikirim ke nomor ponsel, jadi masukkan nomor yang selalu kamu gunakan. Bukan nomor buat selingkuh atau nyamar jadi mama yang minta pulsa, ya.

 

Daftar 

 

Kalau sudah ada keterangan “Registration Success”, berarti kamu udah terdaftar. Kini tinggal klik tombol “Log In” di sebelah “Daftar”. Masukkan alamat e-mail dan password yang tadi kamu tulis pas daftar.

 

Voila! Selamat datang di DuitPintar.com!

 

2. Pilih produk keuangan

Setelah log in, kamu bisa langsung cari produk keuangan yang tersedia. Kita ambil contoh kredit tanpa agunan (KTA). Di situs itu terdapat pilihan daftar KTA yang beragam.

 

Pilih yang pas dengan kebutuhan dan kemampuan. Misalnya tertarik dengan BII PITA. Setelah baca syarat dan keunggulan produk itu dan merasa cocok, klik tombol merah bertuliskan “Ajukan Sekarang”.

 

Pilih produk keuangan 

 

Kareka udah log in, kita tinggal melengkapi data yang dibutuhkan. Kalau belum daftar atau log in, kita akan diminta mendaftar dulu.

 

3. Lengkapi data

Setelah melengkapi data, klik “Konfirmasi dan lanjutkan”. Jangan lupa mengklik bagian “saya menyetujui segala syarat dan ketentuan” yang ada di bawah kolom alamat e-mail.

 

Lengkapi data

 

 

Kamu akan diminta melengkapi data pribadi. Di bagian ini terdapat juga pilihan status pekerjaan yang wajib diisi. Setelah semua terisi, klik  “Konfirmasi dan lanjutkan”.

 

 4. Data kartu kredit

Proses selanjutnya adalah data kartu kredit. Kalau punya kartu kredit, kamu harus isi kolom yang tersedia di laman itu. Tapi kalau tidak punya, lanjut saja dengan mengklik “Konfirmasi dan lanjutkan”

 

Ingat, harus memasukkan data yang lengkap dan benar biar permohonan diterima pihak bank. Jika apply kartu kredit atau produk keuangan lain, sama juga.

  

Data kartu kredit

 

 

Masukkan data dan syarat yang dibutuhkan sesuai dengan yang tertera di DuitPintar.com. Aplikasi dengan data yang komplet dan jujur lebih berpeluang diterima pihak terkait

 

5. Status kredit dan ketersediaan dokumen

Di bagian ini kamu harus isi beberapa data, seperti kepemilikan kendaraan dan rumah. Selain itu, yang juga sangat penting, pastikan berkas yang diperlukan tersedia. .Setelah semua terisi, klik “Konfirmasi dan lanjutkan”.

 

 6. Detail pinjaman

Selanjutnya, isi detail pinjaman yang mau kehendaki. Mau pinjam dana berapa dan berapa lama. Sebaiknya pastikan pinjaman ini sesuai dengan kemampuan keuangan.

 

Sebab  bank akan melihat data keuangan kamu dan membandingkannya dengan detail pinjaman. Kalau dirasa kondisi finansialmu kurang bagus untuk diberi kredit alias berisiko terjadi kredit macet, permohonan sulit diterima.

 

[Baca: Masalah Kredit Macet di Indonesia: Bukan Cuma Bikin Kamu di Blacklist, Bukan Cuma Ngerugiin Bank, Tapi Bisa Pengaruhi Orang Satu Negeri!]

 

7. Tunggu konfirmasi

Setelah mengklik “Kirim Aplikasi”, akan muncul pemberitahuan bahwa data akan diproses dan hasil proses akan diberi tahu sesudahnya. Kamu harus selalu dekat dengan ponsel yang nomornya kamu pakai buat daftar.

 

Jadi kalau sewaktu-waktu dihubungi, bisa langsung menjawab. DuitPintar.com bukan pihak yang menentukan apakah permohonan kamu diterima atau gak. Kewenangan ada di pihak terkait, dalam hal ini bank, leasing atau perusahaan asuransi sesuai dengan produk keuangan yang kamu mohonkan.

  

Kalau kamu apply kartu kredit, berarti yang menentukan pihak bank. Asal persyaratan lengkap dan gak ada masalah kredit sebelumnya, peluang aplikasimu diterima lebih besar. [Baca : Aplikasi Kredit Sering Ditolak? Coba Cek Status Blacklist BI Kamu]

 

8. Konfirmasi dari pihak terkait

Biasanya proses tunggu ini memakan waktu kurang-lebih satu minggu. Jika gak kunjung ada konfirmasi, kamu bisa hubungi DuitPintar.com lewat telepon atau e-mail yang tertera di situs.

 

Setelah ada konfirmasi dari pihak terkait bahwa permohonanmu diterima, DuitPintar.com akan membantu menyelesaikan proses akhir hingga semua urusan selesai. Tapi kalau permohonan ditolak, gak perlu berkecil hati.

  

Mungkin ada syarat yang kurang lengkap, bisa ditanyakan ke DuitPintar.com. Sekali lagi, DuitPintar.com selalu punya waktu buat jawab segala pertanyaan seputar proses aplikasi ini.

 

 

Apa pun kebutuhan produk keuangan kamu, DuitPintar.com siap menjadi jembatan yang kokoh dan bebas pungutan ke pihak terkait. Yoy…yoy… gak ada biaya buat mengurus permohonan di DuitPintar.com.

 

Kamu tinggal duduk manis di depan laptop, klik beberapa kali, isi data, sudah. Gak perlu kena macet, debu, keluar duit bensin,dana pinjaman sudah di tangan. DuitPintar.com yang akan mengurusnya.


Semuanya sesuai dengan misi DuitPintar.com: membantu memaksimalkan keuangan Anda.

 

Tags: ,

Masih banyak lagi dari duitpintar.com