Nyari Sepatu Running Murah di Bawah Rp 500 Ribu? Cek di Sini

by akbar 1.485 views0

sepatu running murah

Deals terseru minggu ini ada di Lazada. Dan diperuntukkan khusus buat kamu yang lagi nyari sepatu running murah buat laki-laki atau perempuan dengan harga kurang dari Rp 500 ribu.

DuitPintar bakal ngebocorin tentang sepatu-sepatu running branded yang sedang diskon. Kalau judulnya aja udah branded, maka soal kualitas gak perlu diragukan dong. So, dengan harga yang terjangkau, sepatunya tetap bakal awet bertahun-tahun.

Penasaran sama sepatu-sepatunya? Yuk buruan diintip di bawah ini:

1. Diadora Donzel Women’s – Rp 289.000

sepatu running murah
Diadora Donzel (Lazada)

Sepatu ini dilengkapi dengan teknologi Shock Absorbing E.V.A. Foam pada bagian sol dalam, material itu bakal meningkatkan kenyamananmu dalam berlari. Materialnya sendiri terbuat dari nylon mesh dan Suprelloft yang membuat sepatu ini jadi tahan lama.

2. Reebok Royal CL Jog 2 Sea AR3749 – Rp 392.000

sepatu running murah
Reebok Royal CL Jog 2 Sea AR3749 (Lazada)

Reebok Women’s Royal CL Jog 2 juga bisa kamu jadikan senjata andalan untuk membakar kalori di Car Free Day. Sepatu ini punya sistem sirkulasi udara yang sangat baik, desain dan warnanya juga menarik.

3. Reebok Astrofoam Women’s – Rp 449.500

sepatu running murah
Reebok Astrofoam Women’s Running Shoes (Lazada)

Reebok Astrofoam Women’s punya desain yang unik sekaligus keren. Bagian atasnya terbuat dari mesh tanpa jahitan, dan memiliki teknologi Astrofoam, yaitu bantalan di bagian telapak kaki. Selain bisa meningkatkan performa larimu, sepatu ini juga punya daya pantul yang baik.

4. Reebok Run Supreme SPT Women’s Shoes – Rp 449.000

 

sepatu running murah
Reebok Run Supreme SPT Women’s Shoes (Lazada)

Reebok Run Supreme SPT punya desain low-cut yang membuatmu semakin nyaman dalam bergerak. Sol 3D Ultralite bakal semakin membuatmu betah berlari dalam jarak jauh. Material utamanya, tentu saja mesh.

5. Puma Carson Mesh Women’s Running Shoes – Rp 449.500

sepatu running murah
Puma Carson Mesh Women’s Running Shoes (Lazada)

Puma Carson Mesh juga bisa meningkatkan performa larimu jadi lebih baik. Selain itu, sepatu ini punya desain yang cukup menarik, yang bisa membuat kakimu terlihat lebih ramping. Material utamanya sesuai dengan namanya, yaitu mesh, sementara itu outsole-nya menggunakan carbon rubber.

6. NB 750v3 W750BL3 Women’s – Rp 388.000

sepatu running murah
NB 750v3 W750BL3 Women’s (Lazada)

NB 750v3 memiliki desain yang apik serta kualitasnya yang mumpuni. Sepatu asal Amerika Serikat ini juga tergolong ringan, dan nyaman saat dipakai lari.

7. Puma Speed 500 Ignite Nightcat Men’s – Rp 479.700

sepatu running murah
Puma Speed 500 Ignite Nightcat Running Shoes (Lazada)

Puma Speed 500 Ignite memiliki bobot yang ringan dan sol yang canggih. Selain bisa meningkatkan kecepatan saat berlari, sepatu ini juga bisa meminimalisir risiko cedera lho.

8. New Balance Flex Ride 530 Men’s – Rp 449.500

sepatu running murah
New Balance Flex Ride 530 Men’s Running Shoes (Lazada)

New Balance Comfort Ride 420 tentu nyaman banget dipakai untuk lari. Material utamanya adalah mesh yang digabung dengan kain sintetis. Dan sepatu ini sudah terkenal akan keawetannya.

9. Puma Running Bravery 2 Q2 Filt Men’s – Rp 399.600

 

sepatu running murah
Puma Sepatu Running Bravery 2 Q2 (Lazada)

Puma Running Bravery 2 Q2 Filt punya warna yang beragam, dan soal kualitas, tentu saja andalan banget. Selain itu, kenyamanan dalam berlari tentu jadi fitur utama yang disematkan di sepatu ini.

10. Puma Running Descendant V3 Men’s – Rp 489.300

sepatu running murah

Puma Sepatu Running descendant V3 (Lazada)

Puma Running Descendant V3 bisa membuatmu menjadi lebih lincah di lintasan lari. Desain sepatunya juga sangat stylish, pastinya bisa bikin kamu lebih bersemangat dalam olahraga deh.

11. Adidas Duramo Lite M Men’s – Rp 486.900

sepatu running murah
Adidas Duramo Lite M Men’s Shoes (Lazada)

Adidas Duramo Lite M merupakan sepatu running murah yang sangat fleksibel. Desainnya pun Adidas banget, terlihat dari adanya tiga garis yang ada di sampingnya.

Kira-kira tertarik membawa pulang sepatu yang mana nih? Apa mau beli semuanya aja? Ya jangan dong. Tetap sesuaikan dengan kebutuhan aja ya.

Setiap merek sepatu tentu punya karakteristik yang berbeda-beda. Makanya, ada baiknya sebelum kamu beli sepatu ini secara online, mampir-mampir dulu deh ke Planet Sport atau Sport Station buat jajal dan mengenal karakternya secara langsung.

 

Tags:

Masih banyak lagi dari duitpintar.com