Souvenir Pernikahan Murah di Bawah Rp 5 Ribu? Cek 5 Situs Ini

by akbar 2.004 views0

souvenir pernikahan murah

Bingung nyari tempat pesan souvenir pernikahan murah yang harganya di bawah Rp 5 ribu? Pesan saja secara online di lima toko online ini. Souvenirnya pun gak cuma gantungan kunci, banyak barang-barang lucu lainnya kok.

Salah satu alasan membeli souvenir pernikahan murah adalah karena besarnya biaya penyelenggaraan resepsi. Biaya sewa gedung saja sudah mahal, belum lagi harus bayar katering, dan sewa gaun pengantin bukan?

Kalau souvenirnya juga ikut mahal, berapa juta biaya yang bakal kamu keluarkan hanya untuk pesta yang diselenggarakan sekali seumur hidup tersebut? Makanya, gak usah gengsi untuk memesan souvenir pernikahan murah buat para tamu undangan. Daripada bangkrut?

[Baca: 5 Hal yang Harus Kamu Lakuin Biar Gak Bangkrut Setelah Pesta Pernikahan]

Berikut adalah lima situs yang menyediakan jasa pemesanan souvenir pernikahan murah. Banyak deh yang harganya di bawah Rp 5 ribu, atau bahkan cuma Rp 400 perak.

1. Syahna Aksesoris

Souvenir pernikahan murah

Di toko online ini, kamu bisa memesan souvenir apapun gak hanya buat pernikahan lho. Toko souvenir yang berbasis di Bekasi ini juga memproduksi souvenir khusus untuk merchandise kantor, sunatan, pengajian, hingga blangko undangan pernikahan.

[Baca: Yang Mau Nikah, Simak Tips Menyebar Undangan Pernikahan Murah Ini]

Souvenirnya pun ada yang impor dan ada juga yang handmade. Untuk souvenir pernikahan yang harganya di bawah Rp 5 ribu perak, kamu bisa mendapatkan mangkok kaki, aneka kipas dan gantungan kunci, sendok garpu, pouch, dan sapu tangan.

Kontak:

Telp: 082111080018

Email: infosyahna@gmail.com

Twitter: syahna_kingdom

Facebook: syahnaaksesoris

2. Lakeisha Souvenir

Souvenir pernikahan murah

Lakeisha Souvenir berbasis di Yogyakarta, tapi mereka sudah melayani pengiriman ke luar kota sejak enam tahun lalu. Jadi, gak usah khawatir deh kalau mau memesan souvenir pernikahan murah sama mereka.

Jika kamu mencari souvenir pernikahan yang harganya di bawah Rp 5 ribu, Lakeisha Souvenir punya beberapa pilihan unik dari bahan gerabah. Toko souvenir ini sudah pernah diliput media lokal lho karena karyanya.

Alamat:

Kajen RT 01 RW 41 Kasongan Bantul Yogyakarta, 55184

Whatsapp: 08121576949

Email: lakeisha_souvenir@yahoo.com

3. Bintoro Craft

Souvenir pernikahan murah

Situs toko penjual souvenir pernikahan murah ini punya tampilan yang cukup informatif. Kamu bisa lihat souvenir-souvenir apa yang bisa kamu dapatkan sesuai dengan bujetmu.

Pokoknya untuk yang di bawah Rp 5 ribu, kamu bisa memesan souvenir seperti cermin oval, kipas, kalender abadi, piring, mangkok, dan vas cantik.

Kontak:

Telepon: 085803435797 dan 087839492365

Whatsapp: 085600358362 dan 085878815227

Email: cs.bintoro@gmail.com

4. Grage Souvenir

Souvenir pernikahan murah

Toko souvenir yang berbasis di Bintara, Bekasi Barat ini juga punya situs menarik dan informatif. Sama seperti Bintoro Craft, mereka menyediakan pilihan souvenir berdasarkan bujet si pembeli.

Alamat:

Jl. Bintara 14 No.19A Rt.02 Rw.04 Kel. Bintara

Kec. Bekasi Barat, Bekasi

(Depan Madrasah Al-Wathoniyah 20)

Telepon & SMS: 0895320809669

5. Ario Souvenir

Souvenir pernikahan murah

Kalau di situs resminya, mereka mengatakan bahwa souvenir termurah yang mereka jual ada yang cuma Rp 400 perak. Wiihh, murah banget!

Tapi yang jelas, kalau di bawah Rp 5 ribu, kamu bisa pesan taplak meja cantik, aneka kipas, asbak kaca, asbak lilin beling, dan gantungan kunci.

Kontak:

Telpon dan WA: 081382389324 dan 08989468011

Gak bingung lagi kan dalam urusan nyari souvenir pernikahan murah? Pokoknya daripada mentingin gengsi, mending cari souvenir yang murmer tapi masih cantik. Kalau buat nikah, emang mesti pinter-pinter ngatur bujet biar gak miskin mendadak.

[Baca: Yang Mau Nikah, Be Smart! Ini Biaya-Biaya yang Bisa Dipangkas Saat Menyiapkan Pernikahan]

Toko-toko di atas juga buka kesempatan buat kamu untuk jadi reseller mereka lho. Lumayan dong kalau ada teman yang mau bikin souvenir, bisa kamu rekomendasikan ke toko-toko tersebut. Terus kamu dapat komisi deh. Win-win!

 

 

Tags:

Masih banyak lagi dari duitpintar.com